Survival

Survival
Kamu harus meloncati batu2 melewati rintangan agar survival.

Memang saya emang orang yg ga suka ribet, ga suka birokrasi, dan panikan.

Kemudian saya masuk organisasi yg ternyata bikin saya harus rajin2 berbirokrasi. Minta izin surat. Minta tandatangan ini itu. Bolak balik ke rektorat. Ada misscom lah. Kadang yg salah harus dibenerin lalu diulang dr awal lalu minta tandatangan lagi dr awal. Nunggu berjam jam. Duduk tanpa aktivitas. Nunggu 5 jam hari ini. Esok nunggu 5 jam lagi. Besok begitu lagi. Lalu harud pergo lagi ke sana. Menunggu 5 jam lagi  lalo tidak ada ya cari lagi besoknya.
Tang lain kemana? Msh idup ga?
Ahhh pada pura2 mati. Yasudah. Mau tak mau aku kerjakan. Aku SMS para manusia purapura mati tak bertanggungjawab sambil marah2 dengan kata2 tamparan agar sadar akhirnya ada yg sadar meskipun beberapa.
Mreka memasuki zona mimpi. Mimpi indah mimpi sedang membuat PKM membuat penelitian.
HELLO???
Yang disini juga pengen bikin PKM juga kalee.
Cibiran sana sini karna dibilang soksibuk. Butiran air mata karna omongan orang2 sok sibuk.
Olahraga saja terus. Gerakan tubuhmu agar sehat. Ke atas ke bawah lakukan getakan memutarr.. cari tandatangannya sampai dapat.hingga tenggelam di lautan mangkang
**
Kemudian detik2 sidang PKL.
Ehh jadwal sidang ditunda 2 kali.
Maafcya bapak gak bisa. Ditunda besok ya.
Aku cuman satu2 nya anak yg pernah ngalamin sidang ditunda saat PKL.
***
Lalu?
Lalu apa?
Saat ini aku menghadapi skripsi

**
Katanya skripsi itu berat.inilah itu lah.
Musto nunggu dosen berjam jam.
Aku tidak mau apa yg udah aku lakukan selama ini sia sia.
Aku berharap semua yg aku lakukan untuk SURVIVAL.

Aku punya perasaan klo masa lalu aku ketika sibuk berbirokrasi organisasi jauh lebih berat dr pada skripsi. Aku berharap biar aku lebih survival gara2 hal2 kemaren.

Judul skripsi kemtlaren sempet ditolak. Tp itu ga bikin aku nge down se down down nya. Ga bikin aku nangis sampe guling2 karna aku betharap aku sudah survival.

Aku cuman pengen lulus cepet. Lulus sidang. Lancar seminar. Ga ada hal2 aneh2 lagi yg menimpaku. Lulus tepat waktu pokok nya. Aku ga mau bekal aku buat bisa jadi survival terbuang sia sia. aku cuman pengen hal hal indah datang. Ga ada kesialan aneh2 lagi.

Sumpah. Aku malu bgt kalo aktif organisasi tapi ga bisa lulus cepet. Pokoknya ya pokoknya aku harus bisa *minumnescafesedus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN