Pindah Kos

Mungkin ini ide gila. Tapi ini yang terbaik

Saat ini sudah 3 kali pindah kos. Berarti totalnya sudah 4 kali menempati kos yang berbeda. Aku terlalu teburu buru juga dalam hal lindahan kos. Karena waktu itu memang blm menemulan yang terbaik.
kalo kos yang pertama itu, mahal. Tetapi fasilitas dengan harga jomplang. Kalo kos yang kedua.. hmmm.. aku pindah karna butuh wifi juga. pindahan yg ketiga, wifinya mati 4 bulan. Padahal aku memprioritaskan itu. Dan ini pindahan lagi. Akhirnya dpt wifi. Bisa youtube an sesuka hati mwskipun kadang ngadat. Fasilitas oke. Lengkap. Tapi maksud aku.. jauh lebih baik dr sebelumnya. Apa yang aku bayat dengan apa yang aku dapat kan seimbang.
Itu saja curhatan saya tentang pindahan kos.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN