Mengejar April

Hari ini sudah mengajukan judul skripsi. Tinggal menunggu pembimbing. Apa aku bisa menyelesaikannya?? Waktu SD swmpet takut sama yg namanya skripsi atau karya ilmiah. Waktu itu persepsi aku, karya ilmiah itu sebuah *temuan baru. Lalu aku berpikir * saya mah bisa apa?? Apa yang akan aku temukan??
Menemukan robot yang baterainya terbuat dari wortel? Menemukan rumus e=mc kuadrat? Menemukan ramuan H20 campur H2so4 jadi pakan ikan??

Ya itulah ketakutan aku akan karya ilmiah ketika sd.
Smakin hari pikiranku smakin dibuka oleh orang2 sekitarku. Beberapa teman seperjuangan angkatan 2011 di universitas lain sudah bergelar sarjana. Semoga aku bisa menyusul merekaa. AMIN.
Terkadang sempat terpikir apa aku bisa melewatinya?
Banyak batu dan rintangan.
Tapi klo aku hanya diam dan tidur di kamar tentu tidak akan ada kemajuan apa2. Kecuali klo aku bergerak dan menyalakan lepi.
I hope i can graduate april!!
Amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN