Liker FB

O iya disini mau sedikit bercerita ttg sosial media.
Dulu aku berada di sebuah lingkungan yg  tidak suka update status dan like2 status fb.
Jadi, kalo aku upload foto, terus yg nge like ada 4 orang, ya rasanya sudah bahagia sekali :D

Kemudian aku pindah di kota yang sangat aktif sosmed. Saat temanku update status atau upload foto, likernya sampai 20- 40 an.
Aku pun bengong

Kemudian, aku berteman di fb dengan teman2 negara tetangga. Likers nya sampe 100-200.
Aku pun semakin menganga
Bengong kuadrat.

Setelah ditelusuri, mungkin memang teman2 ku di kota sana sudah jarang menggunakan fb. Atau mungkin budaya nge like2 itu memang jarang

Temenku yg liker foto instagramnya sampai 300, kalu upload foto di fb liker nya hanya 2 orang. Berarti like2 itu merupakan sebuah budaya juga.
Bagi yang membaca artikel ini, mungkin bisa dijadikan penelitian skripsi #halah #pikiranmahasiswa tingkatatas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN