Ketika Aku Berumur 1 Tahun

Ketika aku berumur 1 tahun
Aku mulai merasa kalau aku hidup
Aku berdiri di depan TV sambil membawa boneka warna kuning.
Lalu aku berpikit.
Sejak kapan aku ada disini?
Kenapa aku bisa disini?
Kemaren aku nonyon tv
Kmarennya lagi aku nonton tv
Kemarennya lagi aku nonyon tv.
Kemarennya lagi aku ngapain ya. Aku hidup sejak kapan?
Kenapa aku bisa tercipta? Apa dulu kaki tanganku terpisah. Lalu ada orang tang menciptajan aku dengan menyambungkan kaki dan tangan. Kemudian jadilah manusia.
"

Aku berusaha mengingat. Tapi tidak bisa. Aku tidak bisa mengingat masa2 ketika masih ada di perut ibu *yaiyalah
Aku bingung bagaimana seotang sata bisa diciptakan. Bagaimana asal usulnya. Aku tidak tahu.yasudah.

Kemudian aku melanjutkan bermain boneka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN