Kesenangan Datang dari Hati

Heii. Harusnya kamu senang.
Ketika mendengarkan musik yiruma, saat itu ngebet bgt pengen msk ptn. Ngebet bgt pengen lulus un. Capek bgt remed biologi berkali. Tidur cuman 4 jam di bulan puasa. Ditambah msh ke dalam box yg menyebabkan kamu tak bisa menuju zona nyaman.

Saat ini.. kamu sudah ada di ptn  yang popular. Kamu sudah keluar dr box. Aku mendengarkan musik yituma kembali.

Aku mengingat dimana saat mendengar musik ini aku jauhhh sekali dr zona nyaman.
Dan saat ini.. aku keluar dr box itu.

Harusnya aku bersyukur
Harusnya aku bahagia
Harusnya aku berlari berteriak melompat dan berkata
Aku bersyukur berada di kondisi saat ini.
Karena kesedihan yg datang saat ini sama sekali tidak ada rasanya bila dibanding dengan kesedihan saat keluar dr zona nyaman  saat masih berada di dalqm box.
Kondisi saat ini sudah berbalik 180 derajat.
Sudah tidak ada lagi remed2. Tidak ada lagi menjawab pertanyaan di papan tulis. Tidak ada lagi horor di kantin. Semyanya aman.
Harus disyukuri semuanya
Kau sudah jauh dari masa itu.

Ayo bangkiiit.
Jangan lesu tertunduk hanya karena masalah cinta
sesedih apapun cerita cinta masa kini, tidak ada yg bisa mengalahkan saat sedihnya keluar dr zona nyaman dan masuk ke dalam box.
Sedih karena cinta?

BiG NO NO!

Karena kamu sudah kebal gara2 masuk ke dalam box itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN