Dengerin Ceramah

Waktu itu aku dengerin ceramah di radio " kalo punya impian, jangan terlalu mengambang ngambang. Terlalu ngarep untuk mendapatkannta. Lebih baik berharap biasa2 aja tapi berusaha mencapai impian itu dengan kerass".
Mendengar hal itu, gue merasa *plak.
Iya ya bener juga

Waktu mau masuk sma aku punya segudang impian. Terlalu berharap terlalu mengambang ngambang hingga impian yang aku capai hanya 10%. Memikirkan impian itu, sampe terbang sehingga mungkin... jadi kurang berusaha.

Kemudian ketika memasuki kuliah, aku ga mau punya impian apa2. Gak mau menghayal yg indah2. Pokoknya let it flow aja. Ada mawapres lagi pidato, aku biasa saja. Waktu pmb lagi bulan puasa. Jadi lemes mikiran tubuh sendiri. Ga mau termotivasi juga sampe mengambang ngambang.

Saat ini aku sedang punya impian. Tp aku sadar dan kembali mengingat. Kalo ga boleh ngarep terlalu ngambang2 sampe ke langit
.pokoknya biasa aja. berdoa. Berusaha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN