Twenty

Film Peter Pan
"Aku Tidak mau menjadi dewasa. Aku ingin terus menjadi anak-anak. Aku ingin terus bermain "
"Apakah kalau aku dikirimkan ke sekolah, aku akan masuk ke dunia kerja? lalu aku menjadi dewasa? aku tidak mau menjadi dewasa"

other quote:
"Dewasa itu piihan tua itu pasti"

Umur 20-an (kepala dua)
-katanya di umur itu, orang sudah bisa dibilang dewasa
-diumur itu, sudah ada orang2 yang bisa mengukir kesuksesan atau bahkan sudah bisa mencapai puncak kesuksesan.

sedikit curhat..
 dalam usia 20 tahun ini ada 2 hal besar yang harus aku hadapi dan belum pernah aku hadapi sebelumnya. Sebut saja "Misi".
Hal besar yang sebelum2 nya aku pernah hadapin itu namanya: General test buat masuk SMP, UAN dan UAS. Cara mengatasinya: belajar, hafalin, latihan soal, bimbel, konsul, belajar bareng. pokoknya kuasai materi yang ada di buku.
tapi untuk saat ini,, "Misi" yang aku hadapi sebentar lagi, cara mengatasinya bukan kaya waktu masih SD, SMP, SMA lagi. katanya kakak senior :"Insiatif kamu harus lebih besar.harus lebih mandiri."

Semua persoalan2 yang tak terduga bisa saja datang. Harus ada pemikiran kreatif bagaimana cara memecahkannya. ketika tanggal 3 Maret 2014, semoga semua "Misi" sudah terlaksana dengan mudah, baik, lancar, sukses besar. Amin.
Life must Go On


see you, ISAF 2013  and PKL...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN