Perpisahan

"Dalam waktu 7 tahun, seseorang akan kehilangan 50% temannya"

kalo gak salah itu yang pernah aku liat di tweet sebuah akun.
kal flashback hal2 itu.

waktu perpisahan SD semua orang nangis2. "Jangan lupain aku yaa..jangan lupain aku. kita tetep kumpul2 gini ya.". "aku gak mau pisah dari kalian".
tapi pas SMP mungkin beberapa anak mm.. bukan saling melupakan. tapi semakin ke atas semakin ilang. buat kumpul2 reuni udh pada sibuk sama dunianya sendiri

Waktu perpisahan SMP semua orang nangis2. "Jangan lupain aku yaa..jangan lupain aku. kita tetep kumpul2 gini ya.". "aku gak mau pisah dari kalian". "kalo SMA nanti semua orang terlihat asing.aku gak mau ngerasa asing"
Tapi tapi pas SMA mungkin beberapa anak mm.. bukan saling melupakan. tapi semakin ke atas semakin ilang. buat kumpul2 reuni udh pada sibuk sama dunianya sendiri

Mungkin terjadi juga pas SMA.

di kuliah ini udah nyaman sama teman2. Waktu lagi kumpul2 sama suatu komunitas, aku mikir"wah enak ya begini terus. bareng2 terus. tapi pas kerja nanti kayaknya kita ga seakrab ini. kaya alumni2 yang mulai sibuk dengan urusan masing2." dan hal yang aku takutkan terjadi.

this song by Project POP. Ingatlah Hari Ini:

Kawan dengarlahYang akan aku katakanTentang dirimuSetelah selama iniTernyata kepalamuAkan selalu botakEh, Kamu kaya gorila
Cobalah kamu ngacaItu bibir balapanDari pada gigi luKayak kelinciYang ini udah gendutSuka marah-marahKau cacing kepanasanTapi ku tak perduliKau selalu di hati
Reff:Kamu sangat berartiIstimewa di hatiSelamanya rasa iniJika tua nantiKita t'lah hidup masing-masingIngatlah hari ini
Ketika kesepian menyerang dirikuGak enak badan resah tak menentuKu tahu satu cara sembuhkan dirikuIngat teman-temanku
Don't you worry just be happyTemanmu di sin
Don't you worry don't be angryMending happy-happy

pepatah mengatakan: Jangan terlena dengan kesenangan masa lalu. karena akan menutup masa depanmu. 
Memang benar sih. Life must Go On


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN