Skripsi dan Gangguan

Blog ini disponsori oleh wifi kosan saya yang baruu
udah 5 bulan saya tersiksa karena WIFI EROR.
Alhamdulillah tepat di depan kamar sudah dipasang wifi lagi.
okee
finally penelitian sudah kelarr.tinggal olah data aja. emang kayaknnya udah mepet banget. sempet pesiis ga bisa lulus oktober. o iya.. yang  namanya ngerjain skripsi itu emang butuh ketenangan. Terkadang wifi kosan yang  lancar jaya, membuat saya terlena malah youtube an terus.haha.. tapi saya bisa belajar uji validitas dan reliabilitas lewat youtube. Bulan Mei selama 1 buan pergi ke Cilacap. jenuhh bgt emang. selanjutnya pergi camping di gunung Ungaran.  kemudian main di pantai ke jogja. Terkadang, ada hal2 yang mengganggu saya saat skripsian. contohnya, berbagai chat di HP. Kegiatan organisasi sudah saya tinggalkan. Saya udah gak sibuk gila kaya dulu. and.. saya juga harus men non aktifkan wifi di HP agar tidak banyak gangguan. Lalu saya butuh kopi agar mata tetap terjaga.
**
minggu kemaren sebenernya sempet terganggu sama sesuatu. Penyebab gangguan itu berasal dari chat dari HP. itu sebabnya wifi akan segera di non aktifkan. biar fokus lah. Sebenernya ada suatu masalah keci lainnya yang harus diselesaikna tapi saya pending.. agar pembahasan itu tidak membayangi saya sepanjang ngerjain  skripsi. yap itu dulu saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan