Pentingnya Menghargai Waktu

well, tadi malem gue mimpi gue les bahasa inggris di suatu lembaga. gue mimpiin ini berkali kali. kenapa? karena gue di lembaga ini punya "cerita" yang berkaitan dengan "pentingnya menghargai waktu". Jadi gini ceritanya.. awalnya gue senenggg banget kalo ortu udah ACC bimbel di tempat ini. gue akhirnya belajar dengan giat sampai dapet predikat "the best student" atau runnner up di kelas. gue nyaan di tempat itu. meskipun hujan melanda, gue tetep dateng! jarang absen pokoknya. Hingga pada akhirnya.. negara api menyerang. beberapa tahun kemudian, gue yang dulunya the best student jadi "ga naik tingkat". miris kan? but.. thats the truth. gue yang dulunya rajin, sekarang jadi ogah2 an and absen maksimal. yang menyedihkan adalah,, gue kurang 1 level lagi untuk menyelesaikan studi di sana tapi ga terselesaikan karena gue harus mocve ke semarang. saya ga dapet sertifikat tapi saya dapet ilmu. untuk menyelesaikan 1 level itu, gue harus melanjutkan lewat "mimpi". yaa makanya gue sering mimpiin itu. mimpiin bimbel buat nyelesaiin 1 level lagi. untuk menghindari makhluk2 dari negara  api itu, gue sampe postpone 2 kali. sedih sih.. sapai akhirnya gue pindah cabang biar gue ga keteu sama yang namanya makhluk2 dr negara api. well,, 2 level terakhir, gue selesaikan di cabang kecamatan yang berbeda. but.. terima kasih buat ilmunya selama 4 tahun dari kelas 3 SMP akhir2 gue mengenyam pendidikan di lembaga itu. Hingga membawa gue ikut2 event international.

apa hubungannya dengan menghargai waktu? karenaa kalo seandainya gue sekaliii aja naik level atau sekaliii aja gak postpone, gue akan menyelesaikan semuanya. gue bakalan tamatin les gue disana n dapet sertifikat. 

ya..terkadang ada aja orang2 yang sengaja menghancurkan cita2 kita. but.. yasudah lah. namanya juga hidup. ada seneng ada sedih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan