Saya dan Musik

Antonio Vivaldi
The 4 Season

Sampai kelas 4 SD, saya ga begitu suka yang namanya musik. ketinggalan jaman banget lah. ya emang ga suka Tapi saya tertarik dengan musik piano. karena dentingan indah, Begitu juga dengan lagu2 Melly Goeslaw ketika TK udah seneng sama lagu2nya. as 5 SD, ada info bahwa musik meningkatkan kecerdasan. wahh baru lah saya sukaa bener2 suka sama musik. Musik yang saya suka itu musik klasik.
Kelas 2 SMP, ane dibeliin HP baru yang ada MP3 nya. NOKIA 3230. sejak saat ituuu aku ga pernah ketinggalan lagi sama yang namanya musik2 POP yang hitz.LOL.
**
tentang musik klasik, saya memandang jauh 8 tahun kebelakang ketika mendengarkan musik klasik Vivaldi. Kemudian membandingkan dengan masa2 saat ini. Segala sesuatu berubah. Teman-teman kamu juga berubah. Mungkin kamu membuat  shock teman mu. Atau Temanmu membuatmu shock. Temanmu yang dulu dikepang 2 berkacamata tebal hobi menyendiri ke perpus, sekarang jadi anak gahol yang sangat cantik jelita plus jumlah follower instagram 2000. atau temanmu yang dulu gahol merasa dirinya paling kaya dan suka merendahkan orang lain dan suka menyakiti orang, saat ini dia malah tersiksa karena dapet dosen pembimbing skripsi yang kiler hingga dia hampir DO. Perubaahan yang membuat semua orang shock therapy.

 Dulu kita sama sama berpakaian putih biru datang ke sekolah yang sama. senasib seperjuangan, Saat ini ada salah satu teman yang sudah bekerja di perusahaan ternama dengan gaji puluhan juta plus keliling dunia. It's life! Semua orang bisa berubah.
**
 Musik mengembalikan ingatan saya dan teman-teman saya kembali ke sebuah masa lalu. dimana kamu yang dulu dan kamu yang sekarang sudah jauh berbeda.
 Perbedaan yang sangat drastis.
Bukan sekedar perbedaan "dulu rambut kamu pendek sekarang jadi panjang".
 Tapi perbedaan "Dulu kamu sekolah sambil banting tulang buat keluarga karena penghasilan pas-pas an sekarang kamu jadi pengusaha dengan omzet puluhan juta".
**
pastinya saya ingin sebuah perbedaan untuk menjadi orang yang jauh lebih baik :)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan