Sinyal Tuhan

Waktu praktikum, aku dan temanku mendapatkan tugas nge lab.
setiap jam, aku harus mengecek data.
saat itu, aku harus mengecek ke lab jam 19.00
**
tapi sayangnyaa aku melakukann kebodohan.
aku melihat jam 18.45 di tanganku.
aku kira, jam 18.45 lebih dulu dari pada jam 19.00
kok aku bisa seeror itu?? padahal aku udah checking berkali kali.

kejadian ini gak cuman sekali dua kali.
sudah lebih dari 10 kali aku meninggalkan belanjaanku di indomaret dan warteg.
  belum lagi kesalahan2 lainnya. cukup banyak dan cukup bodoh.
kalo aku masih bekerja dengan kemampuan seperti itu, lebih baik aku kerja di rumah saja. kerja sendiri sebagai bos. Aku tidak pantas menjadi wanita karir yang kerja di kantor.
Aku menyebut ini sebagai Sinyal Tuhan agar aku tidak menjadi wanita karir di kantor.

dan semoga aku bisa sukses melakukan apa yan aku inginkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan