Ngomongin Jodoh

Sebulan yang lalu aku merayakan ulang tahun yang ke-27. 
Kalo kata orang, itu usia panik. saat ini aku masih single. jujur aja, waktu umurku 25 tahun, aku sama sekali tidak mempersiapkan diri untuk mencari jodoh. 
targetnikah aku umurnya 28 tahun (tapi sekarang udah 27.. ).

aku ga begitu panik, karena aku berada di lingkaran pertemanan yang orang2 seumuranku atau bahkan yang lebih tua dariku, belum menikah. lingkaran pertemanan dari TK-KERJA, masih banyak juga yang belum married. jadi ya aku ga stres-stres amet sih. btw,  nanti  aku takut aja terjebak di zona nyaman ini. hehehe.

ih gila umur aku 27.. udah tua ya

sebenernya aku sudah mempersiapkan cara untuk mencari hilal yang akan aku jalankan tahun ini. aku sudah mempersiapkan strategi strategi ngehek. Eh tiba tibaaa ada virus COLORNA yang mebatasi ruang gerak kita semua. kalo ditanya "kenapa telat nikah?" jawabannya"semua gara gara COLORNA. perjuangan menjari jodoh mundur mundurr"

**

sebenernya aku tertarik dengan pria yang memang 1 komunitas denganku. aku tidak nyaman bila DIKENALKAN. 

**
dan aku tidak suka TEBAR JARING. aku hanya ingin sistem mancing 1 kail.

**

aku juga ingin menikah dengan pria yang AKU SUKA . bukan yang sengaja DINYAMAN NYAMANKAN. 

** 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan