Kesukaan Ku

Ada beberapa kegiatan yang aku suka. 
list listnya di siniii
1. Mewarnai dan Menggambar
2. Main sulap
3. hal-hal yang tidak kasat mata (serem amet bahasanya)
4. sumber daya manusia
5. pendidikan dan psikologi anak usia dini
6. olahraga, khususnya basket dan bola
7. musik
8. nulis puisi galau (preet)
9. vlog kehidupan saya sendiri

dari kesembilan di atas, tentunya ada yang akan saya jadkan sebagai pekerjaan atau cita-cita, sedangkan lainya merupakan hobi. SDM merupakan kesukaan saya, taoi sebenernya itu  nomer yang kesekian sekian. sedangkan urutan pertama kesukaan saya jatuh padaa..

"NOMOR 5".
 
dari kelas 5 SD udah passion banget sama nomer 5. saya sampe sekarang sedang menabung agar impian nomor 5 tercapai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan