Tahun 2013

Tahun 2013
Tahun dimana aku mendapatkan banyak hal2 baru. Sebenernya sempet agak takut sama tahun ini. Soalnya Angka belakangnya '13'. Waktu itu, di usiaku yang ke-13, puluhan hal buruk menimpaku (it's real!). Tapi kan.. ga boleh percaya sama yang begituan. Mungkin waktu itu emang kebetulan terjadi di usia-13.

**
Ternyata
Tahun 2013 merupakan tahun yg menyenangkan bagiku. Disana aku menemukan banyak 'waw'. Menemukan banyak hal2 baru. Dulu kayaknya hidup rada datar. Soalnya aku ga suka sama pengalaman dan hal2 baru. Tp di tahun ini, aku ga sengaja harus mengikuti berbagai rangkaian yg sifatnya 'baru'. Yang aku ikuti tanpa sengaja.

Pertama kalinya ngelaut. Udah kaya popeye aja . Kemudian naik ke bagan tancap dari jam 8 malam sampe jam 12 malam. Ngeliat bintang2 dr tengah laut. Bahkan ada trip yg naik ke bagan dr jam 12- 5 pagi. Kemudian dikasih makanan terenak yg pernah aku coba. Yaitu cumi2 hasil tangkapan dr bagan tancap. Padahal nelayannya masaknya cuman pake kaya water heater aja. Ga pake bumbu2 ini itu. Tp enaknyaaa mengalahkan restoran *piiiip (disensor). Haha..

Kemudian ikut natcon. Acara tingkat nasional. Di sana bertemu dengan teman2 dr berbagai universitas. Ini adalah acara yang bener2 'waw' pembangkit semangat bgt.

Kemudian menjadi panitia dlm international event. Yg ini yang waw.. panitia yg aktif bagaimana menjalankan acara itu ga sampe 5 orang. Persiapan 1 tahun. Persiapan bener2 6 bulan sebelumnya. Dan kita seumur2 blm pernah ikut organisasi plus blm pernah jadi panitia acara itu.
Dengan kekuatan bulan.. akhirnta acara itu berjalan. Dan banyak peserta kaget. Karna pas teman aku LPJ an acara itu, kondisi kita sedang rapuh. Sehingga mereka benar2 mengapresiasi. Aku juga ga percaya bisa melewati ini semua.

Tahun ini umurku juga sudah berkepala 2. Dan disini udh harus memikirkan PKL yg Dituntut untuk lebih inisiatif dlm berpikir.

**

Sejak saat itu, aku mulai suka dengan pengalaman baru dan hal2 baru. Karena di sana akan menemukan berbagai 'waw'.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan