Menyesuaikan Diri denga Lingkungan

Teman aku di lokasi A sudah jarang menggunakan facebook. Jarang nge like. Jarang update status. Jarang nge tag tag foto.

Temanku di lokasi B dan C masih sangat sering menggunakan facebook. Sering lik. Serinh update status. Upload foto. Tag2 foto.

Aku hijrah dr lokasi A menuju lokasi B. Aku masih melakukan kebiasaan yg dilakulan orang2 lokasi A. Udah ga update status fb 5 tahun. Update pm Bbm ga sampe 5 kali. Klo cuap2 ya di twitter.

Ada rasa kagrt ketika teman2 di lokasi A sm B, foto yg mereka upload di like sampe 200 orang. Mamen bgt. Sanpe 20 orang, pokoknya sampe puluhan orang. Lah aku? Ada yg nge like 3 orang aja rasanya udh senenggg bgt.

Tapi lama2 ada *rasa kepengen* kaya mereka. Karena sudah terasimilasi hidup lingkungan seperti mereka.harusnya aku bisa lebih beradaptasi untuk mencapai hal itu. Tapi waktu itu aku keleh sama kebiadaan ketika aku msh di lokasi A.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan