"THAT"

Hari rabu malam di sebuah warung makan

Seseorang untuk kita berkonsultasi datang. Dia Calon orang sukses dan hebat. CV nya dia pokoknya WOW. Seseorang yang always positive thinking dan selalu memberikan motivasi. Dia sudah bekerja di suatu satu perusahaan.

"Ada apa? kemaren aku ke Jakarta dan.. udah tahu dari seseorang kalo kalian lagi problem bgt. Kayaknya kalian susah amet mau cerita. Sampe sesak nafas gitu" Kata pria berkacamata.

"Hahaha,, cerita ini kaya sinetron deh kak. tapi ini nyata dan lebih miris."

Then, we talk about everything from A-Z

***

"Ya ampun..saya shock..saya sedih..karna saya bagian dari kalian juga. We are family. 'Mereka meninggalkan keluarganya, saat keluarganya sedang dalam masalah besar dan terbelit'." 

"So, we want to frozen "THAT"

"Apa?? di frozen.. aduh.. sayang banget kalo itu di frozen. bener deh. sayangg bgt. kalo ga ada "THAT" saya gak akan kaya gini. Saya bisa kaya sekarang, karna "THAT".

"Tapi, kita bakal melakukan sesuatu hal yang jauh lebih bermanfaat dari ini"

"OH.. oke... itu pilihan. Ibaratnya gini 'Keluarga kalian lagi sakit. terus, kamu tinggalin dan mencari keluarga yang sehat. Gitu??  kalo kalian mau frozen, ya kaya gini: keluarga kalian lagi sakit. lagi sekarat. terus, gak kalian obatin. Tapi kalian suntik mati aja. Terus selesai deh. Masalah kelar kan?
Ayolah, kalian harus bangkit. Pasti bisa.. i cant be like this if i cant join "THAT"  yang lalu, biarkan lah berlalu. Mereka yang pergi ga usah dipikirin. Mari kita bangun dari nol lagi. nanti saya sama teman-teman selalu bantu. Selalu datang kalo kalian butuh bantuan. oke? Tapi, selesaikan misi kalian yang satu ini. Kalo kalian bisa bangkitin ini, kalian malah lebih hebat dari saya.The Miracle must be happen to the person who believe it!! you must believe that you can do it.! come on, keep your spirit guys. "



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN