PART 9

Sebenernya ini kisah nyata. Tapi diplesetin.
 Bukan diplesetin sih... tapi dianalogikan.

San San dan CS an nya, melanjutkan perjalanan. Semakin ke atas, suhunya semakin menurun. Ditambah lagi, rasa takut yang menyelimuti mereka karena akan menghadapi anakonda.
"Gimana teman-teman?? Kalian masih sanggup??" Tanya Mawar
Semua tidak menjawab. Hanya saling melihat satu sama lain. Mau jawab sanggup, padahal udah enggak.Mau jawab gak sanggup, gak mungkin juga,. Mawar yang melihat kondisi para pendaki, hanya menghela nafas. "okee kita lanjutkan lagi yaa". 

Perjalanan kali ini lebih sepi dan syahdu dari sebelumnya. Tidak ada satu pun anak yang sempet ketawa atau ngelawak lagi. Perjalan ini seperti: Berjalan maju dengan mata tertutup. Kalo ada tembok ya belok aja. Kalo gak ada, ya maju.

Dan... sesuatu datangg!

"Teman-temaaaan... Cobaa liat ke atas..."
Semua kaget dan segera melihat ke atas.
"Itu volunteer!! itu volunteer..." teriak Mawar..

Beberapa penerjun payung berjumlah 10 orang, datang. Mereka seseorang yang akan membantu pendaki pendaki mungil tak berdaya ini. Bukan membantu untuk menghentikan perjalanan. Tapi membantu untuk menemukan harta karun. Kalo masih ada.Volunteer yang datang, ternyata membawa makanan juga :)
Para pendaki, langsung menyambut volunter tersebut.

***

Malam hari tiba.
San San memanjat untuk tidur di atas cabang pohon. Semakin hari, para pendaki semakin kurang tidur. Tiba-tiba, datanglah seekorrr burung elang  manis membawakan surat untuk San San.
"wahh surat...surat dari pendaki yang ulung itu. Terimakasih elang maniss...!!"
 San San langsung membaca surat tersebut,

"Dear San San. Aku sangat sedih ketika membaca surat dari mu. melanjutkan atau menghentikan itu pilihan. Tapi perjalanan kalian diperkirakan selesai 7 hari lagi. Sudah tidak mungkin lagi dibatalkan. Dulu, aku pernah   seperti kalian. Kalo kejadian yang menimpaku, malah wakilnya yang mengundurkan diri. Perjalananku waktu itu benar-benar berdarah-darah. Tapi semua berakhir manis. Aku yakin, kalian pasti bisa. Oh iya, untuk trik menghadapi Anakonda, akan aku beritahu beberapa hari lagi. Trik nya seperti teman-teman kalian di German yang membunuh makhluk itu hanya dengan 4 orang . Selamat melanjutkan perjalanan ya. Aku tau kalian pasti berhasil karena sudah sejauh ini." 









Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN