Aku mah apa atuh

Setiap orang pasti pernah mengalami pengalaman pahit dan pengalaman manis.
Itu pasti.

Saat itu kau datang ke pulau ini. Tapi kau tidak peduli dengan komunitas yang berlokasi di tengah. Kau hanya peduli dengan komunitas yang berada di barat. Setidaknya saya, sebagai komunitas yang berlokasi di tengah, rindu akan suara mu. Rindu akan lawakanmu. Tapi ini berkomunikasi saja dibales sekali. Hanya di read.
Huff..

Aku mah apa atuh
Aku mah bukan apa2
Bukan siapa2
Saya memang sedikit iri dengan komunitas berlokasi di barat.
Its okay its okay.
Tak ada yg harus di permasalahkan. Its okay.. saya rasa kamu sibuk. Tetapi setelah kamu keluar dr aktivitas kesibukanmu, saya berharap kau msh ingin untuk menyapaku lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN