8 april 2015

Rabu 8 april 2015

Sudah bulan april..
Tapi belum mulai penelitian.

Cuaca sejuk campur mendung.
Angin sepoi sepoi.
Suara organ berbunyi kaya kondangan.
Dosen2 sedang karaokean.
Ada dosen yg ulang tahun katanya.

saya dan teman teman yang biasanya duduk di kelas, saat ini duduk di lobby untuk menunggu dosen.
Itu lah hobi mahsiswa tingkat akhir.
Menunggu..

Para pejuang oktober.

Bulan ini saya sedang dalam perjuangan proposal skripsi. targetnya januari penelitian tapi ketunda sampe mei. Ngook bgt dah. Tapi gak papa. Smoga saya bisa dengan cepat sekali mengolah data.
Plan plan ini itu berubah. Berubah total. But its
okay..

Pejuang oktober!

***

Exchange

Tahun ini berniat untuk exchange ke korea. Tapi karna masalah proposal skripsi entah knapa niat jadi ciut gini.
Tapi saya kepengen saya kepengen. Saya kepengen.
Smoga Allah memberikan yang terbaik untuk saya. Amin.

*langsung dpt sms dr dosbing: "sebentar lagi saya ke kampus"

Wish me luck

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN