Sepecah apa 2025 nanti?

 Aku takut dengan apa yang terjadi di 2025 nanti. hidup tidak seseru di jaman kuliah. karena semakin dewasa semakin aneh. gak begitu exited lagi dengan apa yang akan terjadi besok. gak exited lagi untuk nyebur bertemu dengan pengalaman baru,

kemaren aku disogok pake harddisk dan uang dan pencil tablet dan ini itu, tapi semua gak ada efek dan ngaruhnya sama sekali. karena sebegitu penting nya support internal. memang tanpa support internal, gak berarti apa apa. 

aku masih hidup bergantungan. karena berdiri di kaki sendiri amatlah rumit. aku gak nyangka di dunia kerja aku sebegitu bodoh dan gobloknya. merasa semua usaha sejak kecil yang ditanamkan sia sia. aku jadi bingung mau ke kiri apa ke kanan. malah bingung sendiri. takut gak bisa menghadapi dunia luar. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan