Call to Action

 Dulu suka diinfo kalo  "bacalah berita setiap hari". karena membaca berita itu penting. menambah wawasan. meskipun berita politik bikin kepala kita "DUAR!". ketika kuliah, aktivitas aku membaca berita benar2 malas. karena membuka google menuju web site berita saja, rasanya sudah malas. aku selalu membuat resolusi agar dapat membaca berita setiap hari. Tapi tetap saja malas untuk membuka website berita. 

Akhirnya semua itu berubah ketika kita bisa membaca berita dari hp . ASALKAN ada "NOTIF" di atas HP dengan judul clickbait. Hal itu bener2 menarik gue untuk membaca  berita tanpa beban kemalasan. Mungkin perlu ada fitur2 semacam call to action untuk melakukan aktivitas positif.

**

sepertinya aku perlu beli speaker dan  FD yang isinya ayat Al Quran. supaya aku bisa mendengarkan dengan mudah. karena kalo mendengarkan dr laptop, seperti ada rasa malas untuk membuka youtube untuk menuju ke website tersebut. kalo pake speaker sepertinya simpel. tinggal cetak cetek aja. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan