Atasan yang Baik dan Atasan yang Kurang Baik

 Atasan 1

Jadi, waktu wawancara kerja dengan calon bosnya bos saya di suatu tempat, Bapaknya bilang gini:

" Nanti kalo kamu udah kerja di sini 2 tahun. Terus kamu udah dapet pengalaman kerja. terus ada kesempatan di kantor lain yang gajinya jauh lebih tinggi dari kantor yang sekarang, gimana? Kamu bisa komitmen gak untuk kerja di sini lebih lama?"

Jadi kesimpulan dari pertanyaan itu adalah.. Bapaknya gak ngebolehin aku pindah kerja dan gak ngebolehin aku untuk berkembang di tempat lain. Padahal waktu itu aku posisinya masih fresh graduted. 


**

Atasan 2

Kalo ini tempat kerja aku dulu. Pak Bos malah bilang gini:

"Kalian kerja di sini sebagai batu loncatan. Nanti kalo udah ambil ilmu di sini, kalian cari kantor yg lebih baik dari ini"

Kalo ini atasan yang positif sekali, mendukung perkembangan anak buahnya. Memang jarang kok atasan yang baik seperti itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan