SEKARANG MAU KEMANA ARAH KARIRNYA?

 Semua terlihat random. Padahal kerandoman yang dilihat oleh orang lain, merupakan susunan penuh perencanaan yang runtut dari saya. Awalnya aku berplanning seperti ini, tetapi banyak hal hal yang ternyata gak sesuai ekspetasi. Ada yang bisa dicapai dan masih ada beberapa yang belum tercapai. Tapi tetep disyukuri semua kesempatan yang sudah didapat.

Saat ini memang sedang bingung. Karena segalanya butuh uang. Aku targetnya maksimal mendapat kerjaan dalam 1 bulan ke depan. Aku cukup malu bila saat rapat 17 an RT nanti saya belum punya pekerjaan. karena pasti akan ditanya tanya. Semoga dalam bulan ini tidak ada yang bertanya:"kamu kerja dimana?"

Hari ini belajar kalo segala yang direncakanan gak semulus ekspetasi. Masih banyak yang perlu diperjuangkan. Semoga yang segera diimpikan segera terjadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan