Mengapa Belum Menikah

Aku yang kepala 3 ini memang syuliit kalo urusan relation ship story. Gak lancar kayak teman teman lain yang bisa sat set. Tapi aku ambil aja hikmah hikmahnya. Mungkin ini yang terbaik. melihat cerita kerabat terdekat yang sudah menikah, ternyata seberat itu cerita dibalik pernikahannya. Kalau mendengar hal-hal segenting dan sekompleks itu, ya memang pastinya aku belum siap. 

Usia 24 tahun, emosi saya sangat belum stabil dan memang belum bisa untuk terjun ke dalam dunia pernikahan. mungkin aku ditakdirkan bertemu jodoh ketika memang sudah SIAP menurut-Nya. 

Aku ingin menulis list pencapaian selama usia 22-31 yang belum tentu bisa aku gapai ketika aku sudah menikah. Karena aku ini memang sangat tidak bisa multiitasking. 

1. Keliling ke kampung Inggris

2, Mencoba jualan di shopee , tokped, dan bikin channel youtube

3. Lanjut S2 dan ambil diploma montessori

4. Punya pengalaman kerja di kantor 2 tahun dan pengalaman ngajar di sekolah 1 tahun

5. Merasakan vibes tiktok 2020 . wkwk

6. Ada waktu istirahat untuk belajar hal lainnya,berkomunitas, dan bermain

Semua wishlist udah terlaksana dengan baik. Semoga yang disegerakan segera terlaksana. Aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan