Jalan Hidup 2022 dan Wishlist Masa Lalu

 Inilah 2022 dengan berbagai keputusan gila. 

Keputusan ini aku ambil atas dasar history masa lalu. Kenapa aku begini kenapa aku begitu. Semua ada alasan logisnya. Meskipun kata orang-orang gak logis. Aku memulai semua dengan Bismillah. Semoga jalanku diridhai dan diberkahi. Semua aku lakukan karena- Nya

**

KTP ku masih single. masih ada sedikit kebebasan untuk begini dan begitu. Wish list aku :

1. Go to pare

2. take JRP course

3.  Working in company 2 years

4. take montessori course

5. Open business

6. Jalan ke mall Jakarta

dan lain lain.


Alhamdulillah Insya Allah semua bisa selesai di penghujung  tahun 2022. Semua wishlist yang aku inginkan sebelum nikah. Dan semoga di tahun ini bisa mencapai pasif income net profit 100 juta. Aamiin. 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan