Fitur Line

 Waktu itu aku pernah ikut mini course ttg product management.Awalnya kurang ngerti product management itu apasih? Setelah ikut course jadi tahu dikiit. oo ini oo itu. Aku ikut course nya gak full juga. Kemudian aku jadi teringat oleh fitur LINE.

Tahun 2012, aku dan temanku download line. Kita download sambil ketawa2 gitu. Karena awalnya gak tau line itu apa. Ternyata seru juga Sikernya banyak yang lucu2. kalo WA 2012 ga ada stiker lucu2 kaya gitu. Akhirnya sukaa deh sama LINE. 

Tahun 2014, LINE semakin hits dan booming. Apalagi ada iklannya AADC mini drama itu. Hihi. Dan tahun 2015, ada LINE Ramadhan yang menambah cerita Ramadhan semakin seru. Tetapi di tahun 2016, mungkin ada hal-hal yang aku kurang suka dari LINE. 

1. Home Line

Awalnya homeline itu kumpulan orang2 update status dengan stiker. Murni hanya itu. Tetapi, tiba2 ada sharingan artikel yang panjang2. Menurut aku, sharingan artikel seharusnya ada di home yang berbeda saja. Jangan dijadikan satu dengan home orang yang biasa buat update status.

2. Berita

Untuk berita, sepertinya aku merasa kurang relefan aja dan bikin memory semakin penuh. karena aku merasa corenya line itu "Chat/komunikasi"

**

Fitur yang bisa diperbaiki seperti find alumni, saya rasa itu bagus. 

Sekian tulisan saya. 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan