Orang Pintar jadi Pembicara Seminar untuk Memotivasi Adik Kelas

KIita suka mendengar cerita ttg orang pintar. eh.. sini juara olimpiade ini loh.. si ini juara mawapres loh.
Kita mendengarkan cerita orang2 tersebut. lalu diberikan motivasi untuk "rajin belajar". 
**
kalo ditanya, "kenapa kamu bisa pintar?"
suka dijawab"karena rajin belajar"
**
Kita terkadang tidak diberikan tips key success factor biar pinter itu gimanaa.
harusnya bisa saja dijawab begini:
1. saya rajin baca jurnal internasional
2. saya makan minyak ikan omega 3 dari kecil
3. waktu  ibu saya hamil, ibu saya makan kacang almond
4. saya belajar teknik mengingat dengan sistem mnemonik
5. saya belajar sambil tidur 
6. saya minum susu kambing etawa yang bikin pintar
7. saya mendengar musik binaural waves

cara pintar tidak melulu rajin belajar.  cara pintar bisa dengan cara rahasia yang tidak orang lain tahu, 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan