Nulis Nulis- Page 22 of 365

 Jadii di setiap pertemuan pelajaran, aku itu suka nulis-nulis. Kata orang yang aku lakukan itu "kerajinan". Karena setiap pemateri ngomong, semuanya aku catet. terus ada yang komen ayak gini: kamu ngapain sih nulis2 terus? terlaly rajin. ya aku jawab: ya aku lebih nyantol kaya gini. karena aku pelupa. berkat aku nulis-nulis, nilai aku jadi bagus. Apa yang aku lakukan suka ditertawakan karena dibilang "kerajianan". Padahal emang aku orangnya itu pelupaa.

Sebenernya aku merasa malu karena dibilang kerajinan. Karena teman lain tanpa nulis-nulis, nilainya bagus bagus aja tuh. padahal emang mereka yang "smart naturally". menurutku tidak perlu menertawakan orang lain cara untuk belajar. karena setiap orang belajar punya gaya yang berbeda beda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan