Masa paling indah

Ketika kuliah, saya benar2 ingin mencari kebahagiaan.mumpung dpt teman sekelas yang baik2. Yang ga pilih2. Yg nerima saya apa adanya. Yang ga ada jenjang antara yang miskin dan yang kaya. Yg ga ada jenjang antara yg gaul dan yang ga gaul. Yang ga ngebedain kamu dr kelompok pertemanan yang mana.

Ketika semester 1, saya kaget karena mereka mau makan brng dengan saya di penyetan. Padahal kita beda kelompok pertemanan. Tp mereka welcome dan baik bgt. Jujur. Gue waktu dulu jarang bgt nongki2 makan2 kaya gini apalagi brng anak2 cowok juga.

Terus ya, gue klop. Nyambung ngobrol sama anak2 cowok disini. Klo di kota sbelumnya, dpt teman cowok kok susahh bgt. Ga bisa klop. Ga tau kenapa. Tp di sini malah dpt teman2 cowok banyak bgt. Mereka nya emang welcome juga. Terus mereka mau nebengi saya naik motor.

Sebenernya laporan tulis tangan menumpuk bgt. Klo makan brng2 di penyetan bakal menghabiskan waktu. Ngobrol2. Ketawa2. Gue akhirnya bodo amet sama laporan. Yg penting bisa ngumpul2 kaya gini. Karna sebelumnya gue ga pernah ngerasain kaya gini. Hingga ujian pun gue ga belajar banyak demi ngobrol2 kaya gini.

Hal2 yg gak gue dapetin di SMA, malah gue dapetin di sini. Ini kebahagiaan yang gue cari pas SMA tapi gue gak mendapatkannya!!
Akhirnya gue puas2 in main samoe semester 2.

Kita sepedaan bareng, makan bareng, renang bareng,nonton brng, nge mall pulang sampe jam 1 pagi,main kartu bareng diolesi bedak,  konvoi naik motor bareng ke villa, ksh surprise sm yg ultah mainan tepung, foto2 brng, pas ospek berontak brng2 sama panitia. Wkwk. Klo km melakukan kesalahan, dgn cepat dimaafkan. Gak dikompor2in.

Klo ada yg mau makan ya nimbrung aja. Gue melampiaskan kebahagiaan yg gak gue dapatkan sebelumnya di sini.
kuliah yg katanya : individual, gak km dapatkan di sini.

teman yang enak emang merupakan rezeki besar dr Tuhan. Mau hr jumat apa hr senen sama aja. Sama2 bahagia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN