30 of 366

Hari ini 2 orang teman saya pulang kampung. Ahh sedih sekali rasanya. Sebut saja namanya papah dan mbak ok. Mereka rumahnya di jawa timur  jauh ya..

Ada cerita nih ttg kos nya papah. Kosnya itu bersejarah bgt  karna puluhan anak suka main ke tempat itu buaaat ngerjain laporan dari pagi sampe pagi lagi. Haha pokoknya kita ga tau malu bgt lah.. kadang suka nitip motor di sana pas praktikum. Di sana suara tangisan cewek2 ketua laporan sering terdengar. Pokoknya banyak kenangan. Ibaratnya kontrakan kedua lah.

Ketika kita sudah semester skripsi, di pintu ada tempelan: cewek dilarang menginap. Batas bertamu pukul 23.00

Jadi waktu semester 3 cewek2 suka pada nginep di kosan papah. Kos cowok padahal. Bolak balik revisi 24 jam. tapi kita di sana cuman ngerjain laporan aja kok. Ga macem2. Ngerjain laporan sampe Mata panda semua.

O iya ada cerita lagi ni. Kan aku sama teman2 cewek, ke kos papah di ruang tamu.kita Jam 2 malem masih stay di depan lepi. Si papah  bilang: kalian tidur di kamarku aja. Nanti aku tidur di kamarnya ikin kok.

Sampe akhirnya jam 6 pagi, kita tidur di ruang tamu. Kagak tidur di kamar. Ikin kaget lah. "Ya ampunn. Kalian cewek2 kok pada tidur di luar. Klo kalian sakit gimana? knapa kalian ga bangunin aku aja.. mending aku aja yg tidur di luar. kan dingiin."

Hehh baik bgt km kiin.
aku mah sebenernya nyantai aja mau tidur di ruang tamu. Yg penting laporan kelar terus acc. Haha.
Ga tau knapa teman2 di kota ini kok baek2.

teman2 kos dr kamar lain dan ibu kos  entah gimana perasaan mereka, melihat kita yg begitu selama 1 bulan lebih. tp mereka tdk bisa berbuat apa2.

Btw Ibu kosnya jualan rica dan kopi. Anak2 suka pada heran ngeliat aku yg suka minum kopi item. Wkwk.

Pokoknya kosan itu penuh kenangan dan sekarang penghuninya udh pulkam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN