Kami berdesak desakan. Sulit bernafas. Kami berdesa desakan kesana kemari tak beraturan. Kemudian aku tergencet. Aku berusaha berjalan menuju pintu exit. Hanya sekitar 7 meter dr posisiku yg tergencet. Aku terus berjalan menuju pintu exit tersebut. Terus Berusaha di antara orang orang yang bebadan tinggi.
Akhirnya aku sampai di pintu exit.
"aira mana aira mana?"
"Sayaa sayaa" aku mengibarkan syal berwarna merah. Akhirnya aku bertemu dengan wanita bercadar hitam. Wanita itu menarik aku dan rombonganku. Di dekat pintu exit, wanita bercadar itu memberi perintah.
*ayoo kita membentuk lingkaran! Bikin pagar yaa.. di bagian tengah, 3 orang shalat duluan. Lalu gantian *

Kita segera membentuk lingkaran. Membuat pagar untuk melindungi orang orang yg ada di dalam dr desakan.
Kemudian selesai. Kami menuju pintu exit dan kembali tidur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN