History Maker

Entah kenapa kata2 ini selalu terngiang ngiang di pikiran.
*History Maker*

Yuhuu

Ga akan ada habisnya cerita tentang ini.
Aku dan dua orang temanku berjuang untuk suatu hal.
Kita tidak tau kalau hal ini akan sangat berharga untuk kita je depannya.
Kalo bisa acrros this line, yoy can survive for all problem. Wehehe..

IPK hampir kepala 2.
Gagal cunlaude
Goodbye cumlaude
Diomongin di belakang dengan para petinggi2 kampus.

Kowe Nangis guling2 sono.
Hahaha

Saya tahu semuanya itu ada hikmahnya kok.
Saya akan lebih strong. Lebih struggle. Lebih ini itu.
Saya yakin.
Begitu juga dengan teman trman saya.
Karena kita akan memberikan inspirasi.
Karena kita akan memberikan sebuah cerita.
Karena kita akan membuktikan kalo kita bisa.
Sebuah cerita indah yg akan diturunnkan turun temurun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN