Meninggalkan Hobi demi Tujuan Hidup

Ketika SMP dan SMA saya memang suka sekali bermain basket. Saya ikut eskul basket

Tapinketika kuliah, saya benar2 beralih ke dalam komunitas tang tidak ada hubungannya sama sekali dengan olahraga dan musik.

Saya sadar apa yang saya lakukan hanyalah hobi. Saya ikut unit kegiatan kampus yang memang mendekati tujuan hidup saya. Memang satang sih tidak melanjutkan aktivitas musik dan olahraga. Tapi aku tahu, itu untuk hobi dan refreshing saja. Bulan untuk tujuan hidup. Di masa kuliah ini, saya mengkerucutkan impian untuk agar fokus kepada tujuan hidup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN