Karya Gombalan

Tak ada yang abadi..

Salah satunya adalah HP SONY XPERIA X8..
yang menghilang secara misteriuss..
menghilang tepat di hari kelahiran saya..

Banyak sekali kenangan2 di HP itu selama 2 tahun bersamanya,.
mulai dari foto2nya, aplikasi, hingga sms2 nya :p
dan.. yang penting lagi..banyak sekali puisi2 atau gombalan yang  disimpan di hp itu.

i just wanna share what i've made before. Gombalannya dibuat ketika semester3. Pas lagi heboh2 nya praktikum.

1. Ketika aku menyapamu, wajahmu berubah menjadi berwarna merah seulas
2. Mengikat bola arus seperti mengikat hati kamu. Udah diiket, kadang masih suka lepas lagi.
3. Mencari kesalahan yang aku perbuat ke kamu, jauh lebih sulit dari pada mencari buku iden makrozoobentos
4. Mencari 1 pujaan hati lebih sulit dari pada mencari 90 biota di laut.
5. Aku dan kamu seperti termometer wet and dry . Karena kita selalu berdampingan.
6. Ruang hati kamu buat aku sangat kecil. Sekecil kotak pada Sedwig rafter.
7. Aku ingin umur hubungan kita panjang, tapi jangan sepanjang line transek.
8. Rasa cinta aku ke kamu seperti atmosfer. Karena berlapis-lapis.
9. Rasa cintaku ke kamu sangat dalam. Kedalamannya tidak bisa diukur pake secchi disk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN