Pengalaman Positif COVID-19 Omicron dan Positif Tipes Bersamaan

Saya WFO hanya seminggu 2 kali saja. Saya naik transportasi umum seperti busway, angkot, dan gojek. Jadi gak tau virusnya dateng dari mana. 


 Hari Sabtu , 5 Februari 2022

Pagi-pagi aku masih bisa kondangan lewat zoom meeting. Siangnya gak tidur siang. Sorenya pusing. Kirain pusing karena ga tidur siang. Eh..malemnya demam. sampe pagi ga bisa tidur karena deman+pusing sakit kepala

Hari minggu, 6 Februari 2022

Gejala masih sama. Gak bisa tidur juga malemnya. 2 hari gak bisa tidur. Demam 39 derajat kalo malem. kalo pagi Demam 38 derajat. Saturasi bagus.98.

Hari Senin, 7 Februari 2022

Gejala masih sama +sakit tenggorokan. Cek darah + antigen. Hasilnya.. positif tipus dan antigen positif. Terus sekalian tes PCR deh. Trombositnya 170000 an. disuruh tes darah lagi besoknya. Takutnya kalo turun di bawah 150.000, harus infus. JRENGG!!

sampe rumah aku langsung minum air kelapa 2 sama obat China namanya Fufang. Fungsinya buat naikin trombosit. 

Aku makan obat tipes dari dokter juga. Malemnya mulai bisa tidur . Finally bisa tidur!

Selasa, 8 Februari 2022

Jam 12 dapet info kalo positif PCR nya. Waktu dikasih obat COVID, ga lgs diminum. Karena takut. Aku fokus dulu sama obat tipesnya. di hari ini mulai sakit tenggorokan. Di hari ini udah gak demam gak pusing, gak sakit kepala, bisa tidur.

Jumat, 11 Februari 2021

Udah mulai batuk berdahak+pilek. Mulai  berhenti minum obat tipes. Lanjut minum obat COVID-19. obat avigannya bikin mual dan ngantuk. 

19 Februari 2022

Alhamdulillah ga ada gejala. ISOMAN DAY 12. 

Rencana DAY 13 DAN 14

 Masih tetep mau minum obat batuk dan neozep

**

Selama 14 hari masih makan bubur. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan