42 of 365

 Minggu ini aku suka bangun jam 9 dan kalo malem tidurnya jam 1 pagi. Mumpuungg belum ada di sesi sibuk. 


Minggu kemarin ada meeting dan game. Alhamdulillah Kelompokku juala 1 daan mendapatkan hadiah 1 juta rupiah :D. Uangnya dibagi 8 orang tapi. wkwk. Terus aku sempat ikut lomba foto makanan tapi kalah :( Padahal udah ngerasa kalo foto yang aku bikin estetik. haha. Selanjutnyaa minggu depan akan ada tanggung jawab baru yaitu salah satu proyek yang akan bikin begadang. Tapi Alhamdulillahh untuk proyek ini akan menambah orang. Jadi kalo ada salah satu di antara kita ada yang sakit, bakal ada yang back up. gak kebayang kalo kemarin ada yang tumbang 1 oraaang aja.. gak kebayang gimana :(

Semoga proyek ini lancar karena aku bakal berkutat dengan angka dan berhubungan dengan orang lain. Semoga aku telitii dan bisa mnegerjakan semuanya dengan sangat baik. 


Minggu depan aku mau ke surabaya semoga semua super lancar. Aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan