Menjadi Wanita Karir

 Jujur saja, sejak TK aku tidak ingin menjadi seseorang yang bekerja di kantor. Apalagi kalau melakukan hal itu sampai pensiun :" usia 60 an. Aku ingin mencari uang dengan cara yang lain

Sedikit curhat..

Di proyek ini, akau bekerja dari senin sampai minggu dari pagi sampai pagi. kalau ada acara penting seperti kondangan keluar kota untuk menghadiri kondangan kerabat, hal itu akan membuatku bingung. karena sehariii saja absen, tugas aan bertumpuk tumpuk. di proyek ini merupakan proyek yang memang spesial. tanggal merah pun tetap bekerja. Aku membayangkan kalau aku sudah berkeluarga, punya suami, punya anak. Aku yang single aja tidur hanya 5 jam . dan itu kerjaanku buka laptop dari pagi sampai pagi untuk kerja. Mungkin kalau aku udah berkeluarga, mereka tidak akan keururs karena aku akan sibuk bekerja (??). Tingkat kesibukan saya bergantung kepada tipe klien yang aku dapatkan. kalo anak masih bayi, saya tidak akan sempat mengurus little baby. Apa iya 100% diserahkan ke pengasuh?

^^

Mungkin orang berpikir, "Kamu jangan kerja terus"

Ya gimana lagi. trzck record sebelumnya, kalau aku tidak mengerjakan sesuatu dengan detai dan teliti, pasti ada salah2 nya banyak bgt. KETIDAKTELITIAN merupakan salah satu kekurangan aku. meskipun udah meriksa berkali kali kali. tetep aja ada kesalahan yang fatal yg aku lakuin.

AKU BEKERJA KERAS BUKAN BIAR HASIL MAKSIMAL TAPI BIAR..SEENGGAKNYA GAK ADA YANG SALAH.


udah itu aja. kalo aku lengah sedikitt aja, udah deh.. yang salah-salah bakal banyak banget, kalo ada kesalahan kan ga enak sama tim. kalo boleh jujur, ketika udah berkeluarga nanti, aku sungguh gak sanggup bekerja di kantor. kalo bekerja di kantor pun, maka mereka gak akan terurus. 

Aku akan tetap bekerja tetapi part time plus jualan online. karena mencari uang dari rumah adalah cita-citaku dari dulu. Aku menyadari kemampuanku yang tidak seperti wanita karir lain yang yang sanggup bekerja sambil ngurus keluarga dengan baik. 

Tidak denganku yang butuh waktu untuk koreksi berkali kali tapi tetap salah. sepertinya kemampuan ku bukan menjadi pekerja kantoran. status single aja terseok seok apalagi kerja sudah berkeluarga?

Setelah nikah aku berharap orang-orang bisa menerima aku apa adanya, karena aku tidak akan bisa lagi bekerja kantoran

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan