2020

 2020

Tahun yang bener bener..BEDA dan PALING BEDA.

sambil nunggu youtube rewind launching, aku nge blog dulu aja,

sebenernya besok ada acara LPJ an tapi yaa.. let it flow aja. deg deg an semoga besok LPJ an  nya lancar

sedikit cerita tentangku di 2020..

waktu itu ngobrol sama temenku "ehh kapan ya weekdays bisa tidur siang lagi. haha"

eh akhirnya terwujud. impian banyak orang di dunia untuk WFH terwujud. impian banyak orang supaya tidak capek karena macet di jalan terwujud. impian bisa tidur siang karena flexy time working terwujud. tetapi di sisi lain tentunya banyak dampak negatif dari berbagai pihak terutama masyarakat menengah ke bawah

**

2020, mulai dari bulan januari-febuari merupakan bulan2 yang sangat lelah buatku dan banyak belajar hal baru sebagai konsultan. 1 januari 2020 adanya banjir yang masuk ke rumah. 

3 maret 2020 aku dikasih susurupris saat ultah. 20 maret 2020 hari tersedih karena ga bisa ke jogja. kemudian lockdown. lalu aku mulai download tiktok dan berusaha menjadi content creator hingga saat ini. meskipun belum berhasil berhasil juga


2020 aku belajar main saham . impian ku untuk membuka saham terapai meskipun belum belajar banyak. 

2020 aku sudah membuat buku tapi belum diterbitkan.

apa resolusi 2021?

1. belajar saham. cuku berstatus amatir sampai 2021.

2. youtube 1 minggu sekali 

3. jualan buku??

*

aku ingin sekali jualan buku tapi masih bingung dengan waktu kerja dari pagi hingga pagi lagi. semoga ada jalannya.










Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan