Cita Citaku

 Apa yang aku lakukan pasti ada alasan 

meskipun alasannya nyeleneh, 

aku ingin mencapai impianku itu, 


Aku ignin menjadi wanita yang bekeruja di rumah.

BUkan bekerja di kantor.

Aku mencoba mencari peluang-peluang yang ada. memang sudah telat total, 

Tapi aku ingin MENCOBA SAJA.

Apa aku bisa jadi content creator di tik tok, youtube, dan blogger sehingga bisa menghasilkan uang?

Apakah buku yang akan aku terbitkan akan laku?

Apakah aku akan diterima disekolah terdekat?

Apakah aku berhasil mengelola saham?

Aku ingin mendapatkan uang yang banyak dari rumah. bukan dari kantor. 

Aku ingin mendapatkan uang 20 juta perbulan JANUARI 2021, AAmiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan