Aku Dewasa

 Umurku 27.

belum ada tanda2 jodoh datang.

Memang di umur segini begitu rentan ya. Sudah harus membahas masalah finansial. 

Mencari kerja di masa pandemi memang begitu sulit. 

Kalo umur segini rasanya takut akan ini itu. Takut ditinggal meninggal ortu, takut gak punya uang, takut konflik sama keluarga karena uang, kayaknya lebih masalah ke finansial.

Aku waktu SD bela2 in rajin biar bahagia ternyata kagak bahagia juga.

ku ingin bisa sukses dan menghasilkan banyak uang. 

Dengan uang, akan meminimlisir permasalahan orang dewasa.

aku bukan remaja lagi. 

aku berharap aku bisa punya uang dan menjadi pribadi yang tidak bodoh dan tidak menyedihkan.

sekian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan