Mengagumimu dari Jauh

Cerita ini bukan masalah cinta cintaan bucin. 
Ini sebuah kisah pertemanan.
Orang2 yg udah membuat nyaman selama beberapa bulan. Tiba2 negara api menyerang.

**
Aku membuat second account untuk sekadar menyapa kalian saat live IG dan melepas rindu.
 Meskipun kalian tidak tahu siapa aku sebenarnya, saat aku sapa.  Aku takut dan blm waktunya menceritakan semuanya. Aku senang bisa melihat kalian sharing ilmu lewat live ig. 
Aku pasti selalu menyapa dengan second account atau third account. Aku rindu tapi aku tidak bilang dengan akun asli ku. 
**
Aku tidak berani bertanya dengan 2 teman dekatku apa yang terjadi setelah negara api menyerang. Yang pasti, itu menjadi buah bibir untuk masyarakat Bikini Bottom. Hal itu membuat aku takut. 

Sejujurnya aku penasaran dengan episode cerita2 selanjutnya setelah negara api menyerang. Tapi aku dilema. Apakah lebih baik aku tidak usah mencari tahu sekalian, atau akan aku gali habis habisan semuanya yg berakibat menambah luka??. 

Aku sangat penasaran dengan cerita2 itu. Mungkin untuk skenario saat ini, kalo aku akan menikah nanti, aku akan meminta teman dekatku itu untuk membocorkan apa yg terjadi setelah negara api menyerang. Aku ingin dengar semua cerita2 nya. 

Aku takut terjadi kesalahpahaman selama 4 tahun ini. 
aku beranggapan *mereka ga kenal aku. Atauu Bisa saja mereka *Mungkin mereka selalu mengingatku. 

Apabila aku kembali lagi ke bikini bottom, semoga aku sudah menerbitkan buku best seller. Dan aku akan memberikan buku itu kepada kalian. 


Dari aku.


Anak kos di bikini bottom 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan