Type of People Which I Dont Like

Ada beberapa tipe orang yang mungkin tidak klop kalau saya jadikan teman. sorry i write theme like this. lagi pengen mengespresikan perasaan saja.

1. Kompor mleduk
 tipe orang yang sedikit2 kompor. ada masalah secuil digede2 in. aduhh ga banget

2. Suka ngerendahin atau menganggap remeh orang lain
Tipe yang paling tidak saya suka. suka merendahin orang yang mungkin memiliki kekurangan tertentu.

3.Sering marah dengan hal kecil, baik beneran maupun over acting
Kesalahannya kecil, tapi marahnya DUARRR!!  -_-
 Apalagi.sering marah karena overacting buat becandaan. it's disturbing.

4. Suka Maksa
Saya orangnya palingg ga bisa dipaksa. teman2 dekat saya tau, saya punya hobi yang terkesan aneh dan unik . Jadi kalau diajak melakukan sesuatu yang gak saya suka, mereka tahu. Mereka sekedar mengajak tetapi tidak memaksa :).
 atau suka bossy.
atau gak mau dengerin pendapat orang lain. Memaksa orang lain untuk mengikuti pendapatnya. malesin ini..

5. Terlalu ga bisa mandiri
Meminta bantuan boleh, tetapi ada masanya kamu harus mandiri. Ada momen dimana hal2 tersebut SEBENARNYA bisa kamu kerjakan sendiri tanpa merepotkan orang lain

mungkin teman dengan kekurangan suka bohong, suka ngutang, suka minjem barang tanpa izin, suka tulalit, pelupa, pamer harta, masih bisa saya toleransi.hehe. Teman2 dekat saya tidak ada seperti yang saya sebutkan 5 karakter di atas :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN