41 of 366

Kemaren, ada sidang oki dan rian . Terus ada seminar oki p. Jadiii hari ini ketemu teman- teman lagi. Besoknyaa transkrip sudah jadi. Iys time to legalisir

Hati ini gue lagi asik cuci baju. Terus tiba2 di telfon bapak dosen. Kahetvlah.. ternyata disutuh kesana buat diminta bantuan. Hehe.. langsumg deh siap2 dengan bedak celemotan dan terbang menuju kampus. Cuciannya gue terpaksa tunda dulu. Ga tau deh sekarang bajunya bau apa enggak wkwk. Akhirnya gue ngampus ke ruang dosen buat bantuin menyelesaikan sedikit tugas proyek bapaknya. Selesai ngampus.. baru   deh ambil transkrip. Pas ngampus tadi emang dadakan banget gak bawa apa apa. Gak bawa legalisir ijazah. Jadii tas gue yg isinya transkrip lengkap ikut ujan ujanan. Ditambah lagi air minum gue tumpah. Meskipun lecek sdikit, tapi barang yg merupakan hidup dan mati selama 4 tahun itu, tetap terlindungi oleh plastik dr fotokopian. Sambil menunggu hujan, kita bercengkrama di kampus dengan anak2 psp. Hmm.. di kampus anaknya emang tinggal sdikit. Udah ga sebanyak dulu lagi. Karna ujannya ga berhenti, kita semua memutuskan untuk terjaaang.   yang awalnya ga nerjang, jadi ikut 2 an nerjang. Haha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN