Penghujung Tahun 2021

 Tidak terasa udah ada di penghujung tahun 2021. 

Tidak terasa sekali sodara sodaraaa

Nyawa easanya masih di tahun 2019.

Apa saja yang sudah aku lakukan di tahun 2021 ini?

karena pandemi, jadi kegiatan di 2021 yaa itu itu aja bangun-buka laptop-tidur.

Begitu aja pokoknya. Haha

Okee jadi di tahun 2021, pertama kalinya di swab. berkali kali kali di swab. rasanya sakit. hiks. DI awal tahun aku ngerjain proyek yang menurutku enak yaotu bikin jobdeskripsi. Lalu februari, aku kondangan ke surabaya, pertama kalinya naik pesawat pas  pandemi ternyata seribet itu ngurus persyaratannya. haha. lalu ke surabaya ketemu sodara2. i miss themm so muchhh.. cuman aku ngerasa kurang menikmati momen itu setiap detiknya karenaa aku kepikiran kerjaan. hiks. dan di akhir februari aku diamanahkan untuk menjadi LO tim satgas nasional dan memikirkan anggaran. ini yang bikin aku stres. haha. Bulan Maret adalah bulan dimana aku stres banget dengan proyek ini. dengan beraninya aku langsung bilang ke ortu kalo aku ga kuat mau pindah kerjaan. terus langsung buka job street, dan tanya loker ke teman aku. Tapi aku jalani semuanya dan Alhamdulillah bisa bertahan sampai sini. berkat dukungan tim juga. Emang ini challenging banget. aku pelajari dan merenung untuk memahami angka2 dalam anggaran. utak atik rumus excel. kadang salah itung juga. kalo liat tik tok orang yang resign rasanya kaya lega gitu. tapi aku ga bisa berhenti di tengah jalan. karena ini harus diselesaikan sampaii.. akhir tahun. wkwk. 

Lalu meeting dan mengontak para petinggi satgas, koordinir meeting satgas nasional. koordinis meeting offline tim internal/eksternal. yang paling mantap adalah ketika menggantikan tugas teman 1 tim yang positif covid. dr bulan maret-oktober memang harus bangun jam 5 pagi tidur jam 11. jam 5 pagi udah buka laptop untuk kerja. santu minggu pun tetap kerja 5-8 jam. how struggle i am from march-october.

Di tahun ini aku staycation ke tangerang-bandung-bogor-surabaya. jadi tahun ini aku ke surabaya 2 kali. 

Selanjutnya di tahun ini aku ngerjain proyek ttf job deskripsi, sto, penggajian, dan manajemen karir. sesuatu yang baru untukku. 

di tahun ini, adekku pelihara kucing. kucingnya nyebelim kadang. suka pup sembarangan. Begitulah cerita singkar di tahun 2021

di juli 2021 emang tahun paling suram. Jadi bapak positif covid. sodara dan teman pada positif. serem bgt.. grup WA sama TOA masjid umumkan kabar duka. SETIAP HARI. 

Whats next in 2022?

Aku akan resign. aku ingin ingin menyelesaikan hal hal yang harus kulakukan. aku mau laser wajah, ke bank, ruqyah, hpnotheraphy, ke psikolog, ke rumah sakit check up, dll. aku mau jualan juga. tapi ada perdebatan juga antara aku sama Bapak karena aku ga bolee resign. aku dibolehin jualan asal sambil kerja. padahal itu ga mungkin. im not multitasking girl.  

semogan 2022 lebih baik. omicron tantemicron ga ganas ga aneh2. semoga pendpaatan saya tembus 100 juta per bulan di 2022

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan