2 pilihan, karyawan atau pengusaha

 Setiap aku selangkah lagi mau jualan, tiba2 ada panggilan untuk keterima kerja. dan selalu begitu, 

ALWAYS.

aku udah memepersiapkan semua tinggal RUN aja buat jualan.

Tapi pas interview user kemarin, Ibunya bilang: saya suka sama backfroun kamu,

Waktu itu aku yg diinterview pertama dari 4 orant lainya.

Aku gak tau, apakah diterima semua, atau ada yang terseleksi lagi.

Dan aku ga tau tahapan selanjutnya bagaimana.

kata teman di posisi lain, pengumumannya TIDAK MENENTU.

Kalo liat di blog orang2 lainnya, ada yg diundang 3 BULAN ATAU 5 BULAN kemudian. haha.

Kalau misalnya dlm waktu 3 minggu, aku ga dapet kabar, aku akan email HR nya aja.

Mau endorse bulan ini jadi ragu, takutnya kepanggil minggu depan, 

Kalo endorse 3 minggu lagi, kelamaan juga,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan