anak genius di tempat kursus bahasa inggris

aku senang di tempat kursus itu, karena dalam 1 kelas, aku bisa sekelas dengan anak sd, smp, dan sma. Jadi aku gak bego2 amet keliatannya gitu. wkwk.
waktu aku kelas 2 SMA, aku sekelas sama anak kelas 5 sd. kita udah di level ADVANCE. dia berasal dari SD unggulan top indonesia gitu. pas mau ujian, dia GAK BELAJAR! di saat yang lain belajar, dia BACA KOMIK.

pas hasil ujiannya dibagikan, yang anak kelas 5 SD itu dapet NILAI TERTINGGI,.
mantull.. kita terheran heran lah.. kagak belajar tapi dapet nilai tertinggi.

disitu ada rasa iri,, kecerdasan itu sepertinya GIVEN. uwe ngerasa bego gitu haha.

tapi aku ga tau latar belakangnya dia gimana. apakah sebelumnya dia pernah TK di luar negeri, apa dia dari lahir udah diajarin bilingual, atau emang spontan ga pernah belajar (cuman belajar di kelas aja), aku gak tau. haha

ya udah itu aja ceritanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan