Memory

Menulis Blog sambil mendengarkan OST Plant VS Zombie yang gue mainkan tahun 2011 setelah LULUS SNMPTN Undnagan DAN UAN.

Allah memberikan banyak rezeki di tahun-tahun selanjutnya itu setelah aku mengalami tahun2 yang menakutkan. Aku sampai kaget dan gak menyangka diberikan kejutan ini dan itu.

judul kali ini cuman mau nostalgia aja.

1.2011

a. Fase 1
-2 minggu pertama masih "asing" tapi udah kenalan sama 20 orang an teman sekelas. kalo senggang main ke kosnya Putri. Gue nyeletuk: "Ehh..kok kita ga ada tugas sih?katanya bakal sibuk". temen gue lgs bilang: BELOOOM ADAA..
-Song: Gamalel dan Audrey, Dream high, Plant vs zombie, Maliq,

b. Fase 2
-Praktikum Kimia,Biologi. makan malem teruss di rapen. Disini aku kaget.. karena kita dr kelompok pertemanan yang berbeda bisa baurr gitu. emang orang2nya pada welcome. ga ada strata sosial yang aneh2. di sini gue makan malem teman2 aja udah bahagia banget. gue kan jarang hangout2 kaya gini meskipun cuman sekedar makan. susu panas dan kopi selalu kupesan setiap hari biar gue kuat begadang. disini gue tidur 4 jam. meskioun gitu, gue tetep bahagia. dpt teman2 sekelas yg ga sombong. kegiatan lainnya yaitu nanem mangrove, mentoring.
-Song: Vieerra

c. Fase 3
-Fase ospek jurusan, main kartu, pada jalan2 ke bandungan dan berenang (tapi gue ga ikut). nonton film di kos teman. di sini fase agak santai, udah bisa tidur 7 jam.

yaa 3 fase dalam semester 1.
**

Semester 2
Makrab pertama, jadi kormat, Ikut organisasi, nahh ini masa terindah kuliah karna semester 2 hampir tiap mingu berenang terus dan hangout. nonton bareng sama teman2 yang beda frekuensi. intinya ga ada sekat besar antara kelompok pertemanan yang satu dengan yang lain. Nonton teman gue yang jadi denok kenang. Disini banyak kenal senior2 gara2 jadi kormat dan ikut organisasi. liburan ini, pertana kali ke luar negeri

song: Ungu saat bahagia

**
Semester 3
fase terstres karena praktikum. mumet deh. Kos teman gue dijadiin rumah kedua. kos teman gue yang satunya dijadiin rumah yang ketiga. tentunya banyak menyimpan kenangan. kemampuan problem solving gue rendahh. tapi di akhir semester, gue mampu mengubah kepirbadian gue yang panikannn sangat menjadi ga begitu panikan. orang2 pada ke bandungan lagi di saat2 sibuk (gue ga ikut la). terus 2 sepupu gue nikah. setelah liburan gue disuruh bikin proposal dan persiapan acara internasional event yang ga kalah bikin mumet. wkwk

Song: Cakra khan










Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan