Belajar TOEFL

Saat ini saya sedang berjuang untuk mendapatkan skor toefl 700 #ehh
hafusnya saya belajar dr dulu2. Dr semester 1 :3 tapi berhubung sibuk, akhirnya baru belajar semester 7. Bikin jadwal rutin buat belajar toefl. Dr jam 12 siang sampe jam 6 sore. Belajar sendiri. Karna klo les udh ga sempet lagi. Mmm.. untuk listening.. nilai saya paling ancur di bagian itu. Listening ane suka paling rendah baik di kelas maupun di tempat les. Hiks hiks.. tapi ane selalu berusaha untuk mengasah mengasah dan mengasah agar lebih baik. Saya emang ga suka nonton film2 gitu sih. Teman ku yg nilai listeningnya bgus itu karna suka nonton film barat.

Studying toefl!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN

Pengaruh Cuaca Terhadap Hasil Tangkapan Ikan

BAB IV UJI ORGANOLEPTIK IKAN SEGAR DAN IKAN SEGAR YANG DIDINGINKAN